Pasar Mobil, Promo mobil baru, Promosi, Showroom, Otomotif, Mobil Bekas, Mobil Baru, Jual Beli Mobil, Dealer mobil, Iklan, bursa mobil, daftar harga

Tuesday, October 8, 2013

Ford Rayakan Ulang Tahun ke-100 Lini Perakitan



Bersamaan dengan menandai ulang tahun ke-100 dari lini perakitan bergerak yang diciptakan oleh Ford Motor Company di bawah kepemimpinan Henry Ford, Ford memanfaatkan warisan inovasi ini dengan memperluas kemampuan manufaktur canggih dan memperkenalkan teknologi inovatif yang bisa merevolusi produksi massal dalam beberapa dasawarsa yang akan datang.

Ford dengan pesat mengembangkan kemampuan manufaktur canggih dan meningkatkan produksi global untuk memenuhi peningkatan permintaan konsumen. Pada tahun 2017, Ford akan meningkatkan manufaktur fleksibel global untuk memproduksi rata-rata empat model yang berbeda di setiap fasilitas produksinya di seluruh dunia untuk memperbesar kemampuan beradaptasi berdasarkan pada berbagai permintaan pelanggan. Ford juga memproyeksikan 90 persen dari fasilitasnya di seluruh dunia akan menggunakan model tiga shift atau awak pada 2017, yang akan membantu meningkatkan waktu produksi hingga lebih dari 30 persen.

"Seratus tahun yang lalu, kakek buyut saya memiliki visi untuk membangun transportasi yang aman dan efisien untuk semua orang," kata Bill Ford, Ford Executive Chairman. "Saya bangga karena ia mampu membawa kebebasan mobilitas bagi jutaan orang dengan membuat mobil yang terjangkau bagi keluarga dan visinya melayani masyarakat masih mendorong segala sesuatu yang kami lakukan hari ini."

Juga pada tahun 2017, hampir semua kendaraan Ford akan diproduksi dari sembilan platform inti, yang meningkatkan efisiensi produksi, sekaligus memberikan pelanggan fitur, efisiensi bahan bakar dan teknologi yang mereka inginkan di mana saja di dunia. Hari ini, Ford memproduksi kendaraan di 15 platform dan memiliki rangkaian kendaraan paling baru di industri.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Lintas Otomotif
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top