Pasar Mobil, Promo mobil baru, Promosi, Showroom, Otomotif, Mobil Bekas, Mobil Baru, Jual Beli Mobil, Dealer mobil, Iklan, bursa mobil, daftar harga

Wednesday, November 13, 2013

Kota Daeng gemparkan dengan hadirnya Accelera Auto Contest,

hampir  dua tahun,  Modifikasi Accelera Auto Contest (AAC) 2013 seri ke-6 hadir juga akhir minggu ini, (16-17/11/2013) dan akan digelar di GTC Mall - Tanjung Bunga, Makassar, Sulawesi Selatan. Kontes yang telah berjalan selama delapan tahun ini dipastikan akan menghangatkan "Kota Daeng" dengan kreasi-kreasi modifikator disana.

Cody Enterprises sebagai penyelenggara kegiatan merasa yakin AAC 2013 kota Makassar disambut hangat. “Kami optimis dengan event ini, karena kami akan terus menjalankan event ini sebagaimana mestinya. Makassar telah menunggu kehadiran event ini selama 2 tahun, dan pastinya para modifikator sudah rindu dan menginginkan event ini ada di Makassar,” kata Emma Samlan, General Manager Cody Enterprises dalam siaran pers yang dikirimkan redaksi MBLK sebagai salah satu media partner gelaran ini.

Sekitar 80-100 peserta kontes menjadi target Cody Enterprises di Makassar, dan bila dilihat dari progres sampai sejauh ini, Cody sangat yakin target tersebut bisa dicapai. Sampai saat siaran pers ini dikirimkan, jumlah peserta yang mendaftar sudah mencapai 50 mobil.

Dan demi menjaga kualitas AAC yang eksistensinya terus terjaga selama delapan tahun ini, pihak penyelenggara berjanji akan terus melakukan evaluasi agar kontes ini terus menjadi barometer event modifikasi Indonesia.

“Accelera Auto Contest 2013, merupakan ajang modifikasi yang penuh inovasi dan kreativitas di tanah air. Program ini hadir untuk memotivasi para peserta untuk menyalurkan bakat hobi, eksistensi diri dan sekaligus mempromosikan bengkel modifikasinya. Kontes ini adalah kelanjutan komitmen Cody Enterprises dalam mendukung semangat kreativitas dan inovasi generasi muda pecinta mobil modifikasi di Indonesia,” tambah Emma Samlan.

Untuk semakin menjadikan acara ini jadi lebih meriah, pihak penyelenggara tidak mengenakan biaya masuk alias gratis untuk meyaksikan dan melihat lebih dekat mobil-mobil yang telah dimodifikasi dalam 4 kelas, Extreme, Street Racing, Racing dan Elegant.

Selama dua hari, pengunjung dan peserta juga akan dihibur dan dimanjakan berbagai hiburan menarik, seperti DJ Performance, Sexy Dancer, Hot Babes, Games interaktif dan masih banyak lagi hiburan menarik lainnya.

Untuk warga "Kota Daeng", jangan sampai Anda lewatkan event ini, datang dan saksikan Accelera Auto Contest Makassar di GTC Mall-Tanjung Bunga, 16-17 November 2013. Be there......!!!
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Lintas Otomotif
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top