Pasar Mobil, Promo mobil baru, Promosi, Showroom, Otomotif, Mobil Bekas, Mobil Baru, Jual Beli Mobil, Dealer mobil, Iklan, bursa mobil, daftar harga

Tuesday, November 26, 2013

Rifat Sungkar berkunjung ke Kandang Jurank Doang

http://promootomotifjakarta.blogspot.com/
Pebalap reli Indonesia Rifat Sungkar menggelar coaching clinic dengan tema Mobil Balap di depan anak asuhan Dik Doank. Kegiatan yang mendorong kreatifitas pola pikir anak tersebut berlangsung di Kandang Jurank Doang (KJD) di Ciputat, Tangerang Selatan.

Kegiatan kali ini adalah salah satu kegiatan Community Service (CS) Rifat Sungkar, yang rutin dilaksanakan tiga kali dalam setahun. Sebelumnya Rifat Sungkar juga pernah melaksanakan CS bersama komunitas drifting dan juga sosialisasi safety driving.

Di KJD, pembalap kelahiran 22 Oktober 1978 ini bersama dengan 250 orang yang terdiri dari berbagai usia antusias bernyanyi dan bermain musik sebelum memulai acara bincang-bincang dengan Rifat dan juga latihan menggambar mobil balap. Objek menggambar adalah Mitsubishi Evolution X yang merupakan mobil balap Rifat. Hasil gambar terpilih mendapatkan hadiah langsung dari Rifat.

“Disini saya berbagi cerita dan pengalaman dengan komunitas KJD mengenai pengalaman saya dari masih kecil sampai akhirnya bisa menjadi seorang atlit otomotif internasional. Sebenarnya setiap individu memiliki kesempatan sama untuk menjadi apa yang diinginkan, tetapi berhasil atau tidaknya itu sangat bergantung dari diri sendiri,” terang Rifat di lokasi KJD (24/11/2013).

Sementara Dik Doank artis sekaligus owner KJD mengatakan, “dirinya sangat puas dan senang, karena banyak anak-anak hadir pada kegiatan ini, dan mereka semua juga sangat senang mendapatkan penjelasan langsung dari seorang Rifat Sungkar,” tutupnya.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Lintas Otomotif
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top