Pasar Mobil, Promo mobil baru, Promosi, Showroom, Otomotif, Mobil Bekas, Mobil Baru, Jual Beli Mobil, Dealer mobil, Iklan, bursa mobil, daftar harga

Tuesday, August 26, 2014

All-New Mazda2 Dapat Ditunggu Mulai Di IIMS 2014

http://promootomotifjakarta.blogspot.com/

Hatchback Mazda2 SKYACTIV Indonesia terkini. Meskipun baru akan dihadirkan pada acara IIMS 2014 di bulan September besok, karna ternyata saat ini satu-dua showroom Mazda di tanah air ingin membuka inden pemesanan bagi Mazda2 SKYACTIV terbaru.
Seperti yang diucapkan dari Akbar Christian sebagai salah satu dealer di Cikarang memberitahukan karna hanya dengan duit tanda jadi minimal Rp 10 juta saja Mazda2 SKYACTIV 2014 sudah bisa dipesan oleh para calon konsumen dan tidak harus mengantri awal luncur keresmian nanti.
sememangnya New Mazda2 SKYACTIV 2014 menampilkan menjauh melebihi sporty dibandingkan sebelumnya, setidaknya tidak lebih dari muka luarnya saja yang terlihat bagus, namun pada tatanan pun juga penampilan terlebih elegan dan mewah. Apalagi dengan mendapat layar informasi berdiameter 7 inch yang terletak di dashboard sehingga menambah mengesankan bagus pada mobilkendaraan hatchback yang satu ini.
Pada layar monitor tersebut dapat menghubungkan dengan smartphone pengendara, jadi fitur tersebut dapat berguna untuk lain-lain program, baik sebagai alat lawan bicara ataupun sebagai pilihan hiburan yang dapat menyalakan video maupun lagu.
Selain itu hadir pula Multi information Display (MID) yang berperan sebagai penunjuk arah dan juga seting menu yang memberikan informasi mengenai kegiatan ganti oli dan perbaikan.
Walaupun banyak sekali perubahan barunya, namun Mazda2 SKYACTIV masih tetap mempertahankan beberapa ciri khas miliknya, sebut saja desain dari setir tiga palang, berbagai ornamen panel yang membulat sebagai ciri khasnya.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Lintas Otomotif
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top