Pasar Mobil, Promo mobil baru, Promosi, Showroom, Otomotif, Mobil Bekas, Mobil Baru, Jual Beli Mobil, Dealer mobil, Iklan, bursa mobil, daftar harga

Monday, April 20, 2015

Camry Invitational Golf Tournament 2015

http://www.toyotamobilpromo.com/p/info-dan-spek-toyota-agya.html

Jakarta — Mobil Toyota - Sebagai bentuk komitmen mendukung Pengembangan dunia olahraga melalui  penyelenggaraan turnamen berkualitas, termasuk di arena olahraga golf, untuk ke-9 kalinya, PT Toyota-Astra Motor (TAM) secara komit menyelenggarakan ajang pertandingan Camry Invitational Golf Tournament (CIGT). Turnamen ini diikuti 144 pegolf amatir dan profesional untuk mengasah dan sekaligus bersaing memperlihatkan kemahirannya sebagai yang pertama.
“Camry Invitational Golf Tournament 2015 merupakan konsisitensi partisipasi dan kontribusi TAM bagi pengembangan olah raga, khususnya golf,” ujar General Manager Corporate Planning & Public Relation PT Toyota- Astra Motor, Widyawati Soedigdo.
Bertajuk “Camry Invitational 2015 Pro & Am Golf Tournament”, konsep penyelenggaraannya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pemain golf amatir dari kalangan pemilik Camry mendapat kesempatan untuk bermain bersama dengan para pemain profesional. Camry Invitational Golf Tournament 2015 berlangsung 7 April 2015 di Padang Golf Royale Jakarta Golf Club Halim, Jakarta Timur.
Widyawati menginfokan, turnamen atau ajang kompetisi sangat penting untuk mengasah kemampuan atau kualitas atlet baik amatir maupun profesional. Pengadaan Camry Invitational Golf Tournament ini menjadi bagian dari upaya untuk menaikan frekuensi turnamen golf di tanah air, agar pegolf mempunyai kesempatan yang lebih besar meningkatkan profesionalitas mereka.
Acara ini, lanjut Widyawati, bukan hanya semata bertujuan sebagai wadah berkomunikasi bagi para pengguna Toyota Camry, yang paling utama yaitu agar mendukung peningkatan olahraga golf nasional melalui turnamen bergengsi yang berkualitas dan prestisius buat para pegolf amatir dan profesional Indonesia untuk unjuk prestasi agar mampu bersaing pada ajang internasional.  “Kesempatan pemain amatir untuk bermain dalam satu turnamen dengan pegolf profesional pada Camry Invitational Golf Tournament 2015 ini merupakan kesempatan yang sangat bagus bagi para pemain amatir untuk bisa memperoleh pengetahuan, dan pengalaman bermain golf dari pegolf profesional. Penyelenggaraan CIGT ini akan terus harus dipertahankan sebagai trend setter golf tournament untuk industri otomotif karena kontribusinya yang bermanfaat bagi perkembangan olah raga golf di tanah air,” tutur Widyawati.
Penyelenggaraan CIGT 2015 juga merupakan bentuk apresiasi kepada pengguna Camry atas kepercayaan mereka terhadap produk medium sedan Toyota selama ini. Camry merupakan salah satu success story Toyota di Indonesia, yang tercatat dalam 10 tahun terakhir menjadi market leader di segmennya dengan pencapaian market share rata-rata berkisar 55%.
“Kami ucapkan terima kasih kepada para pemilik Camry, serta anggota lain atas partisipasinya mengikuti turnamen ini. Semoga CIGT ini senantiasa dapat terselenggara sebagai acara tahunan yang semakin berkualitas dan prestisius,” tambah Widyawati. Turnamen golf yang rutin digelar Toyota sejak 2006 ini, didukung sepenuhnya oleh Professional Golf Association Tour Indonesia (PGAT-I) dan menerapkan standar turnamen golf internasional.


Dapatkan Cicilan Mobil, Spesifikasi mobil, jugaInfo Mobil dan penawaran menarik Kredit Mobil, Mobil Murah,PROMO MOBIL BARU,Dealer mobil, Paket Kredit lalu Cari Mobil, Info harga dan Daftar Harga mobil serta Paket Simulasi Kredit Mobil berikut Berita Otomotif dapatkan
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Lintas Otomotif
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top