Pasar Mobil, Promo mobil baru, Promosi, Showroom, Otomotif, Mobil Bekas, Mobil Baru, Jual Beli Mobil, Dealer mobil, Iklan, bursa mobil, daftar harga

Friday, September 20, 2013

’Karimun Wagon R’, Mobil Ramah Lingkungan dengan Harga Terjangkau dari Suzuki


Jakarta, 19 September 2013 – Akhirnya, setelah wacana mengenai program pemerintah mengenai mobil yang ramah lingkungan dengan harga terjangkau (murah) yang digulirkan beberapa tahun silam, kini program Kendaraan Bermotor Roda Empat Hemat Bahan Bakar & Harga Terjangkau (KBH2), atau Low Cost Green Car (LCGC) telah direalisasikan dengan diterbitkannya Peraturan Presiden (PERPRES) no. 41/2013 dan Peraturan Menteri Perindustrian (PERMENPERIN) no.33/M-IND/PER/7/2013. Suzuki, sebagai pabrikan mobil berlambang S ini tentunya menyambut baik dan mendukung program pemerintah tersebut sesuai dengan persyaratan pemerintah yang ditetapkan.
Selain dukungan terhadap program pemerintah, Suzuki juga melihat meningkatnya jumlah penduduk Indonesia yang menggunakan kendaraan bermotor terutama di perkotaan, menimbulkan dampak terhadap lingkungan, yaitu meningkatnya polusi, pencemaran dan penurunan kualitas udara. Masalah itulah akhirnya menimbulkan kesadaran masyarakat terhadap lingkungan semakin baik, maka Suzuki bermaksud untuk memberikan alternatif kendaraan baru yang ramah lingkungan dan irit bahan bakar.
Selain ramah lingkungan, masyarakat perkotaan juga membutuhkan kendaraan multi guna/ purpose yang irit untuk menunjang aktifitas mereka sehari – hari. Kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan Multi Purpose (MPV) ini semakin besar dan tinggi setiap tahunnya. Seperti pada tahun 2012 lalu, menurut data Gaikindo, MPV (bonnet) menyumbang kontribusi sebesar 39% pada pasar otomotif nasional.
Dengan perpaduan harapan dan kebutuhan akan kendaraan yang dapat menyelaraskan antara kebutuhan transportasi yang multiguna, gaya hidup dengan kepedulian lingkungan hidup itulah yang dikembangkan dengan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan meluncurkan varian terbaru mobil Kendaraan Bermotor Roda Empat Hemat Bahan Bakar & Harga Terjangkau (KBH2), atau Low Cost Green Car (LCGC)  yaitu Karimun Wagon R. Karimun Wagon R merupakan mobil baru dengan harga terjangkau, murah biaya perawatan, irit bahan bakar dan ramah lingkungan serta tidak melupakan aspek desain sebagai mobil perkotaan yang lincah dan irit.
Karimun Wagon R merupakan kendaraan compact sekaligus multi purpose yang nyaman dan lega sehingga cocok digunakan oleh masyarakat perkotaan yang kerap kali menghadapi kemacetan lalu lintas dan memiliki aktifitas dan mobilitas tinggi, khususnya keluarga muda Indonesia yang membutuhkan kendaraan perkotaan yang lincah dan irit bahan bakar. (One)
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Lintas Otomotif
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top