Setelah sukses meluncurkan tiga produk andalannya sekaligus di Indonesia, Tata Vista, Tata Aria dan Tata Safari Storme, PT. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) anak perusahaan dari Tata Motors Ltd,hari ini mengumumkan keikutsertaannya dalam Indonesia International Motor Show ke-21 di Hall Indoor C3 PC 8 dan outdoor di OD1.
Konsep desain yang diusung adalah program global Tata Motors, Horizonext dan Play Strong. “Tata Motors selalu menjadi yang terdepan dalam industri otomotif global, pelopor dari segi produk dan layanan, melayani dan bekerja untuk pelanggan dengan penuh semangat dan selalu targetkan diri melebihi harapan pelanggan, selama bertahun-tahun di berbagai segmen dan industri." ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.
Lebih lanjut Biswadev menjelaskan, Tata Motors percaya, perkembangan teknologi yang begitu cepat mengubah setiap aspek dalam kehidupan konsumen menjadi makin sederhana, mudah untuk dimengerti dan digunakan dan menyediakan kenyamanan lebih baik serta semuanya telah terhubung melalui satu tombol. Ini adalah pemikiran baru Tata Motors untuk memasuki era baru dari Horizonext.
Tata Motors juga menerapkan teknologi terkini di industri manufaktur dan meningkatkan pelayanan serta layanan pengirimannya. Setiap kendaraan yang dipamerkan di IIMS 2013 adalah contoh dari perubahan ini. Dengan Horizonext, Tata Motors yakin dapat selangkah lebih maju menyambut masa depan.
Tata Motors menawarkan program " Peace of Mind " yang memberikan garansi kendaraan 5 tahun atau 100.000 Km, komitmen Distribusi suku cadang 24 jam dan 24 jam on-road assistant.
“Jika di IIMS 2012 kami belum memasarkan produk-produk kami, tahun ini kami sudah mulai melakukan pemasaran. Terutama untuk Tata Aria, Vista dan Safari. Kami menegaskan, kepada konsumen yang berminat tidak perlu khawatir akan inden lama untuk mendapatkan unit. Stok kami sangat cukup untuk melayani permintaan dan kami ucapkan selamat bagi pengunjung yang bergabung dalam keluarga Tata Motors,” tutup Biswadev. (One)
0 comments